Alasan Kenapa Allah Mencintai Manusia

Alasan Kenapa Allah Mencintai Manusia

Peserta sesi Jumat dimuliakan oleh Allah!
Jangan lewatkan bagi saya untuk selalu berwasiat, baik untuk saya dan untuk penonton di sini, jadi kami selalu meningkatkan kualitas iman dan takwa, iman dan takwa adalah penyediaan terbaik dalam lingkup kehidupan kebahagiaan di dunia dan akhirat. Pada kesempatan sholat Jumat kali ini, insya Allah, saya akan memberitahu Anda tentang cinta.

Seperti kita ketahui, banyak buku-buku agama berserakan, baik di perpustakaan, toko, rak atau mengajarkan kita saran dan bagaimana kita mengasihi Tuhan. Semuanya berbicara tentang bagaimana kita mencintai Tuhan, atau bagaimana seorang hamba berusaha untuk mencintai Tuhannya Yang Maha Tinggi? Jika ada orang biasa yang menghormati raja besar dan besar nya, itu runimas umum tidak aneh! Tapi kita akan melihat apakah ada orang yang suka peringkat yang lebih tinggi daripada mereka yang menurunkan martabat mereka, itu adalah hal yang langka!

Dengan demikian, pada kesempatan ini, saya ingin menghabiskan berbeda sedikit, mungkin, adalah cara Allah mencintainya? Mungkin seseorang bertanya atau merasa aneh, mungkin Tuhan sebagai dewa tertinggi dan tinggi ingin mengasihi kita sebagai makhluk? Ladies and gentlemen ... itu adalah Allah mengasihi manusia! Jadi apa yang begitu istimewa bahwa Allah mengasihi kita? Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dari Abu Hurairah R.A:

Nabi berkata: Sesungguhnya Allah mencintai seorang hamba jika, maka panggilan malaikat Gabriel dan berkata, "Wahai Jibril, aku mencintai orang ini begitu cinta" Kemudian Jibril mencintainya dan Gabriel mengumumkan ke seluruh populasi langit dan berkata, "Wahai penghuni surga, Allah mengasihi orang ini, kemudian juga https://www.runimas.com ia mencintai Anda semua, semua penduduk surga mencintainya. Kemudian, orang itu dicintai oleh semua makhluk Allah di muka bumi ini. " (HR. Bukhari) Masya Allah! Lihatlah bagaimana cinta Anda Allah https://www.runimas.com  ... Allah menyatakan cintanya untuk semua makhluk-Nya? Wanita ... Anda mempelajari makna hadits ini ... bagaimana Tuhan cinta seseorang? Dirancang dalam hati kita, jika ada satu yang hadir dalam majelis yang mulia ini, termasuk orang-orang yang mengasihi Tuhan?


Ketika Allah mencintai hamba-Nya, Allah tidak hanya cukup untuk mengatakan bahwa saya suka orang ini! Tapi Tuhan mengumumkan kepada seluruh penjuru makhluk-Nya! Apa yang Tuhan katakan dalam hadits? O Gabriel, aku mencintai orang ini jika cinta dia, maka Gabriel seluruh penduduk surga, malaikat, nabi-nabi, orang-orang kudus dari Allah di antara jin dan manusia, "Sesungguhnya Allah mencintai orang ini, maka mencintaimu dengan tepat segala sesuatu! Kemudian, manusia itu telah menjadi runimas.com mencintai semua makhluk Allah di muka bumi ini.

Jika seseorang telah dicintai oleh Allah, rasanya tenang, kasih sayang damai dan tenang, perlindungan dan Ta'ala belas kasihan. Apa yang dibutuhkan diberikan, apa yang dia inginkan akan diberikan. Semua kebutuhannya akan terpenuhi, dan di akhirat mendapat restu dan perlindungan terhadap siksa api neraka. Enak ga "sehingga kaya gini? Tentu doong ... Dalam sebuah hadis Qudsi Allah berfirman: Siapa walikota atau kekasih Allah? Mengetahui fakta Waliyullah tidak merasa takut dan sedih, mereka adalah orang-orang yang beriman dan selalu berdedikasi. Dan Allah terus berbicara di Qudsi hadits sebelumnya.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Popular