Kesaksian Rohani: Wanita Hadir di Surga Yesus

Kesaksian Rohani: Wanita Hadir di Surga Yesus

Nama saya Yohana, saya berumur 19 tahun. Saya ingin menbagikan pengalaman saya ke sorga bersama Tuhan Yesus pada waktu saya berumur 7, 5 tahun. Waktu itu saya lagi tidur di kamar. Waktu aku buka mata lagi, Tuhan Yesus sudah menggandeng aku dan aku merasa damai, damai sejahtera dan tidak merasa takut meski memandang kekanan dan kekiri itu kan gak ada tanahnya, gak ada lantainya. Hendak tetapi aku tidak merasa takut. Aku memandang di tangan yukristen. com Tuhan Yesus itu berlubang.

KESAKSIAN ROHANI


Waktu sampai diujung aku sudah memandang pintu sorga. Disitu ada malaikat- malaikat yang lagi melindungi pintu. Ada pula malaikat yang menyambut aku bersama Tuhan Yesus. Dan pintu gerbang surga itu terbuat dari emas, besar banget. Terus pada waktu kita dateng itu pintu sorga mendadak terbuka.

Ada banyak malaikat. Ada yang menyanyi lagu puji- pujian. Ada yang memainkan peralatan musik. Mereka memuji Bapa yang lagi diatas tahtaNya. Yang aku lihat ialah Bapa itu Dia tidak terlihat wujudnya semacam apa, hendak tetapi aku tahu itu Bapa karena ada rasa damai itu dan sinarnya itu terang banget. Dia semacam matahari hendak tetapi cahayanya tidak buat mata kita silau.

Yang aku lihat di sorga pada waktu itu ialah tanahnya, batu- batunya itu emas seluruhnya. Jadi yang kita injak di surga itu emas seluruhnya. Suasananya damai, langitnya cerah namun gak ada matahari. Namun langitnya cerah dan disitu ada rumah- rumah pula. Waktu itu aku lihat ada air terjun. Airnya jernih https:// www. yukristen. com banget dan dia mengalir terus gak ada ujungnya dan ada bunga teratai di kolamnya.

Saya pula memandang banyak orang- orang yang sudah masuk ke surga. Mereka lagi berjalan- jalur, ada kanak- kanak yang lagi main- main pula. Waktu itu aku memandang opaku yang sudah dipanggil Tuhan Yesus. Dia lagi duduk- duduk di suatu tempat di taman begitu. Saya bisa tahu bila itu ialah opa saya.

Yang sangat berkesan pada waktu aku di surga ialah surga itu terasa sangat damai. Udaranya sejuk banget. Pada waktu itu sebetulnya aku masih pengen jalan- jalur namun Tuhan Yesus panggil aku dan Dia bilang jika waktuku disini sudah cukup dulu, aku harus kembali lagi kedunia. Yah… aku balik gitu. Tetapi aku tahu memanglah aku harus balik kedunia dan belum waktunya buat aku menetap di surga itu.

Tuhan Yesus bilang bila aku harus hormati orang tua, gak boleh nakal sama mama dan papa. Sehabis itu aku bangun dari tidur aku langsung manggil mamaku dan aku bilang jika aku barusan dibawa Tuhan Yesus ke surga. Sehabis aku dibawa ke surga aku jadi mengerti bila sebetulnya dunia ini suatu disaat bakal ada habisnya. Apa yang kita cari di dunia itu tidak ada bandingannya sama surga dan surga itu sangat indah sampai saya itu bingung buat menarangkan dengan kata- kata. Bila kita mau terus setia sama Tuhan pasti kita hendak mendapatkan sesuatu yang lebih indah di surga nanti.

Dan apabila Aku telah berangkat ke situ dan telah sajikan tempat bagimu, Aku hendak datang kembali dan membawa kamu ke tempat- Ku, supaya https://www.yukristen.com di tempat di mana Aku terletak, kamupun terletak.( Yohanes 14: 3).

Tetap semangat menempuh hidup ini segala sahabat facebook. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tetap setia kepada Tuhan Yesus Kristus. Hidup di dunia kita mempunyai iman dan pengharapan buat yukristen sesuatu yang lebih indah nantinya. Iman mengalahkan ketakutan dan iman hendak mengalahkan dunia.

Tuhan Yesus memberkati. Amen.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Popular