Langkah-langkah Membuat Akun Youtube di Laptop

Langkah-langkah Membuat Akun Youtube di Laptop

Siapa sih yang ngak tahu dengan youtube, ibu- ibu ngak pernah liat sinetron langsung buka youtube buat liat sinetron yang ngak pernah di liat, bapak- bapak ketiduran ngak liat motoGP langsung buka youtube, adek- adek bisa tugas di sekolah tentu langsung browser youtube, para jomlo malam minggu searching youtube" tata tata metode bisa pacar". Jadi intinya youtube telah semacam kebutuhan masing- masing hari, tetapi mayoritas warga kita tidak memiliki account youtube.


Sebaliknya itu apabila kita memiliki account youtube banyak Menimpa yang kita miliki, misalnya kita bisa upload video kita, dapat berlangganan video yang kita gemari terlebih yukinternet dapat memperoleh duit dari account youtube kita.

Jadi yang belum memiliki account youtube buruan buat account youtube supaya dapat bisa sarana dari youtube. Tetapi gimana apabila tidak ketahui tata tata metode membuat account youtube, oke mengapa postingan ini di buat ialah buat menolong buat yang mau membuat account youtube tetapi tidak tau triknya.

Langsung saja pada penjelasanya https://www.yukinternet.com gimana tata tata metode membuat account YouTube berikut penjelasannya.

Masuk Dengan Account Google

Buka aplikasi YouTube kalian ataupun buka www. youtube. com di browser kalian, klik ikon di sebelah kanan atas menu youtube klik masuk.

Tata tata metode Membuat Account Youtube

Sehabis itu masukan account yukinternet. com google serta kata sandi kalian sehabis itu klik masuk otomatis kalian langsung mempunyai account youtube serta dapat langsung mencerna dasbor youtube kalian.

Semacam langkah diatas, klik ikon di sebelah kanan atas menu cari serta klik masuk/ buat account simak langkah- langkahnya stelah sukses silahkan masuk ke account youtube kalian. Buat buat account google klik di sini

UpLoad Video ke YouTube

Masuk ke dasbor youtube kalian seleksi upload video sehabis itu klik pilh video yang hendak di upload tambahkan penjelasannya apabila di perlukan lau klik upload video.

Disaat ini video kalian telah dapat https:// www. yukintetrnet. com tayang di youtube serta dapat di saksikan banyak orang di segala dunia.

Demikian tata tata metode pendek membuat account youtube, buat penyelasan lebih lanjut hendak di jelaskan di artikel selanjutnya.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Popular