Kesaksian Rohani Kristen: Berperang di Akhir Zaman

Kesaksian Rohani Kristen: Berperang di Akhir Zaman

REBECCA BROWN adalah seorang wanita yang telah diposting pertempuran melawan Setan-ibadah kultus. Kali ini KESAKSIAN SPIRITUAL akan menulis buku terbaru oleh Rebecca Brown berjudul "Perang di kawat gigi End". Karena buku ini sangat panjang, itu akan membuat dalam Pasal Serial, dan kami update setiap hari. Karena make yakin Anda mengikuti blog ini setiap hari.


LUAR KOTA

Gelap ruangan itu sangat diam kecuali untuk suara berderap langkap karet bersol sepatu dari dua sosk jas putih, karena mereka berjalan menuju ceruk mereka lamban. Satu karakter, Rebecca, merasa berat bersamakristus suasana di udara. Tiba-tiba temannya berbalik dan meraih bahunya keras, membuat mereka berdua berhenti. Ketegangan muncul ketika mereka saling berhadapan. Rebeeca melihat dengan kejutan ketegangan yang berasal dari wajah dokter.

"Rebecca", katanya dalam sebuah bisikan mendesak, "Anda harus keluar dari kota minggu ini! Katakanlah Mari bahwa ibu Anda tiba-tiba sakit, atau mati-baik saja, tetapi Anda harus keluar dari kota ini, hidup Anda tergantung pada keputusan Anda sekarang. "

"Tapi Tim, kau tahu aku selalu mendapatkan panggilan setiap malam ketiga minggu ini, saya tidak bisa keluar dari kota. Jadi apa?"

"Anda harus percaya saya, Anda akan dibunuh jika ia tinggal di sini. Anda harus terus berjalan sampai akhir minggu Paskah. Saya tidak bisa mengatakan lebih."

"Ahh, aku sudah diasumsikan Anda harus memiliki posisi di Dewan Persaudaraan. Pasti aku akan menjadi korban dari Misa Hitam pekan ini bukan? Kau tahu, aku tidak bisa pergi. Elaine terlalu sakit untuk dipindahkan dari rumah sakit. Selain itu, saya tidak akan meninggalkan sendirian. "

"Ya, saya tahu mereka akan membunuhnya, ini adalah rumah sakit. Kematian-Nya akan mudah, tapi kematian Anda ..."

"Tim, mendengarkan, terima kasih untuk mengambil risiko untuk memperingatkan saya, tapi saya tidak bisa pergi ..!"

"Rebecca tidak bodoh, tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda jika Anda tinggal di sini".

"Oh Tidak, Tuhanku akan melindungi saya. Tim, Anda tidak mengerti, https://bersamakristus.org Anda melayani master yang salah. Bersamakristus.org Setan akan menghancurkan Anda! Yesus mengasihi Anda bahwa ia meninggal untuk Anda. Anda tidak berpikir bahwa?"

"Tidak, tidak ada yang akan keluar hidup-hidup".

"Elaine berhasil menemuinya"

Tim perubahan wajah ketika ia berdiri tegak, suasana dingin mengelilingi seluruh tubuh. "Ya, lihat saja Elaine. Dia tidak punya apa-apa! Dia kehilangan segalanya, dan ia mungkin tidak hidup lagi. Seperti untuk saya, terlalu https://bersamakristus.org banyak telah dipertaruhkan, karir saya, keluarga saya, semuanya . saya tidak ingin kehilangan semua ini.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Popular