Jenis-jenis Iklan yang Dipasang di Website

Jenis-jenis Iklan yang Dipasang di Website


Dalam sebuah blog atau website akan lebih hambar jika tidak ada iklan yang muncul di atasnya, maka banyak para blogger memasang iklan di blog atau website Anda.

Biasanya sebuah blog dapat menampilkan iklan bahkan lebih tergantung pada blogger juga ingin iklan di blog dapat membuat iklan uang di blog Anda juga dapat membuat blog menjadi moderasi home screen yang lebih baik yukampus.com di pemasanganya.

Ada banyak jenis iklan kita dapat menempatkan pada sebuah situs web, iklan setiap juga memiliki tusukan yang berbeda dan menghasilkan pendapatan yang berbeda.

Jenis Iklan Blog
contoh iklan

Dalam posting ini saya akan menjelaskan jenis jenis iklan yang biasa dipasang di blog atau website.

1. Periklanan PPC (pay per click)
Iklan seperti ini biasa terjadi di sebuah blog. Iklan ini dibayarkan kepada pemilik blog jika pengunjung blog yang mengklik iklan di blog kita. Jadi ketika jenis iklan digunakan untuk tempat iklan di lokasi yang paling strategis untuk dengan mudah pengunjung blog untuk mengklik. Contoh pemasang iklan tersebut adalah Google Adsense, Chitika, Infolink, kliksaya, dan banyak lainnya. Dari sekian banyak yang ada pengiklan Google adsense biasanya memberikan tingkat yang cukup besar.

2. Iklan BPT (biaya per mil)
Jenis iklan adalah iklan yang membayar pemilik blog apakah tampilan iklan atau tampilan halaman telah mencapai 1000. Pengumuman ini cocok untuk blog atau website yang memiliki trafficnya tinggi atau pengunjung sudah ramai.

3. Iklan PPP (Pay Per Post)
Jenis iklan ini adalah jenis iklan yang revisi masukan produk yang nyata atau jasa dalam acara di blog kita. Pengumuman ini https://www.yukampus.com kerjasama antara pemilik blog dan pengiklan yang sebelumnya memiliki kesepakatan. Jenis iklan jarang terlihat di blog atau website, hanya karena pengiklan ingin beriklan di blog atau website yang sudah terkenal atau memiliki banyak pengunjung.

4. Iklan CPA (Klik per saham)
Jenis iklan akan membayar jika pengunjung blog untuk membuat produk iklan pembelian atau hanya mendaftarkan alamat email Anda pada produk iklan. Tapi ini jenis iklan biasanya memiliki harga beli yang rendah.

5. Iklan PPD (Pay Per Download)
Jenis iklan akan membayar jika debit frekuensi hingga 1000 kali. Biasanya jenis periklanan di posting pada aplikasi blog download mp3, video, blog atau situs web, dan download lainnya.

6. Periklanan Afiliasi
Iklan adalah salah satu jenis iklan bernilai tinggi. Hampir sama dengan iklan ini membaya iklan BPA untuk produk iklan blog belanja penggunjung, iklan sistem pembayaran menggunakan komisi untuk menjual produk iklan yang sudah di spakati.

7. Iklan Sponsor
Iklan tersebut adalah yang paling nyaman bagi blogger karena https://www.yukampus.com pengiklan membayar tanpa syarat apapun. Tapi untuk mendapatkan jenis iklan harus berjuang yukampus cukup keras karena pengiklan hanya mencari yang bagus dan berkualitas tinggi untuk kerugian menghindari blog.

Berikut adalah beberapa jenis iklan yang dapat diletakkan pada sebuah blog atau website, memilih mana yang tepat untuk blog atau website Anda.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Popular